Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alfred Riedl Tak Boyong Greg Nwokolo ke Piala AFF 2014: Stok Striker Timnas Sudah Cukup

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyatakan takkan membawa Greg Nwokolo ke Piala AFF 2014 yang dimulai pada 22 November.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alfred Riedl Tak Boyong Greg Nwokolo ke Piala AFF 2014: Stok Striker Timnas Sudah Cukup
persebaya.co.id
Aksi Striker Persebaya Greg Nwokolo melewati barisan pertahanan lawan saat Bajul Ijo melawan Persiba Bantul beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyatakan takkan membawa Greg Nwokolo ke Piala AFF 2014 yang dimulai pada 22 November. Penyerang Persebaya tersebut mengalami cedera lutut yang membuatnya harus absen selama delapan pekan.

Greg Nwokolo merupakan salah satu pemain dari 15 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan mulai 4 November. Namun, Greg mengalami cedera saat membela Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Indonesia Super League (ISL).

"Dari hasil pemeriksaan dokter, ia harus beristirahat panjang. Pemulihannya dibutuhkan waktu enam sampai delapan pekan. Menurut dokter, ia tidak memiliki peluang besar untuk sembuh dalam waktu dekat," kata Riedl seusai memimpin latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (5/11/2014).

Dengan absennya Greg, Riedl menyatakan takkan memanggil pemain baru untuk menggantikan pemain naturalisasi tersebut.Stok penyerang Timnas Indonesia, kata Riedl, sudah cukup dan baik untuk tim.

"Masih ada Samsul Arif, Zulham Zamrun, Sergio van Dijk, dan Cristian Gonzales. Sebuah pilihan yang bagus untuk kami," tutur Riedl.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas