Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alfred Riedl Puji Evan Dimas dan Sergio van Dijk: Mereka Bak Sudah Lama Main Bersama

Kedua pemain itu sama-sama mencetak satu gol. Menurut Riedl, kedua pemain tersbeut secara cepat mampu beradaptasi satu sama lainya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alfred Riedl Puji Evan Dimas dan Sergio van Dijk: Mereka Bak Sudah Lama Main Bersama
Peksi Cahyo/Bolanews
Selebrasi Sergio van Dijk dan Evan Dimas usai mencetak gol saat timnas Indonesia menang 4-0 atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Pujian khusus diberikan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl buat Evan Dimas dan Sergio van Dijk usai timnas Indonesia menang 4-0 atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Kedua pemain itu sama-sama mencetak satu gol. Menurut Riedl, kedua pemain tersbeut secara cepat mampu beradaptasi satu sama lainya.

"Ada beberapa pemain yang baru bergabung dengan tim dan saya lihat permainannya di pertandingan ini. Sergio dan Evan menjalankan tugas dengan baik. Mereka bisa beradaptasi dengan cepat. Meski merupakan pemain yang baru, keduanya seperti sudah lama bermain dengan tim ini," kata Alfred Riedl.

Pada laga ini, Sergio mencetak gol pembuka timnas, Sementara Evan menyumbang gol ketiga. Eks kapten timnas U-19 itu akhirnya bisa mencetak gol setelah sebelumnya sempat melepas dua tendangan yang mengarah ke gawang.

Baik Evan dan Sergio sama-sama melepas tiga tendangan ke arah gawang, yang tertinggi di antara pemain lain. Oleh Alfred, mereka ditarik keluar di babak kedua. Evan Dimas digantikan Samsul Arif, sedangkan Sergio van Dijk digantikan Cristian Gonzales.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas