Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jamie Reigle Ingin Park Ji Sung jadi Panutan Pesepak Bola Muda di Korea Selatan

Jamie Reigle mengatakan bahwa Park Ji Sung merupakan orang Asia pertama yang menjadi duta besar klub Manchester United.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jamie Reigle Ingin Park Ji Sung jadi Panutan Pesepak Bola Muda di Korea Selatan
SUPER BALL/Feri Setiawan
Mantan pemain tim nasional Korea Selatan, Park Ji Sung saat menghadiri konferensi Pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/6/2014). Park Ji Sung and Friends akan bertanding melawan tim Indonesia All Star pada laga yang bertajuk KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia pada senin (2/6/2014). (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pesepak bola Korea Selatan, Park Ji Sung yang menjabat sebagai duta besar klub Manchester United diharapkan bisa menjadi panutan untuk pesepak bola muda di Korea Selatan. (Baca: Park Ji Sung Jadi Duta Manchester United).

Hal tersebut dikatakan oleh Managing Director Manchester United Asia Pasifik, Jamie Reigle di acara konferensi pers di Seoul, Kamis (13/11/2014).




Seperti yang dikutip dari Korea Times, Jamie Reigle mengatakan bahwa Park Ji Sung merupakan orang Asia pertama yang menjadi duta besar klub Manchester United. "Park akan men jadi panutan dan inspirasi untuk talenta muda di Korea dan seluruh dunia," kata Reigle.

Park Ji Sung pensiun pada tahun 2014 usai cedera lutut yang kerap kali kambuh. Setelah bermain di Manchester United mulai tahun 2005 hingga 2012, Park Ji Sung pernah bermain di Queens Park Rangers dan PSV Eindhoven.

Di Manchester United, Park Ji Sung telah menjuarai empat kali trofi Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions Eropa pada tahun 2008.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas