Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Momen Paling Spesial Raphael Maitimo di Timnas Indonesia

Gelandang timnas Indonesia, Raphael Maitimo mengungkapkan hal yang paling istimewa dalam hidupnya bersama timnas Indonesia.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Momen Paling Spesial Raphael Maitimo di Timnas Indonesia
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Tim Nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono (kanan) dan Raphael Maitimo berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang timnas Indonesia, Raphael Maitimo mengungkapkan hal yang paling istimewa dalam hidupnya bersama timnas Indonesia. Momen itu adalah saat Raphael mencetak gol pertama dalam debutnya pada ajang AFF 2012.

“Itu adalah momen yang spesial karena menjadi debut saya untuk Timnas. Saya berharap bisa kembali mencetak gol di Piala AFF 2014,” ujar Raphael setelah melakoni sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (14/11/2014).

Sebelumnya berlaga memperebutkan trofi Piala AFF 2014. Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Suriah pada laga uji coba internasional yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11/2014) pukul 20.30 WIB.

“Saya juga berharap, kami bisa menampilkan performa yang bagus sehingga bisa mencapai target menjadi juara,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas