Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Boaz Solossa Rela Jadi Cadangan Sergio van Dijk dan Cristian Gonzales Asalkan

Dalam beberapa kesempatan simulasi pertandingan, Boaz Solossa ditempatkan sebagai striker bayangan di belakang Sergio van Dijk.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Boaz Solossa Rela Jadi Cadangan Sergio van Dijk dan Cristian Gonzales Asalkan
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Penyerang Timnas Indonesia Boaz Solossa berlatih. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyerang Timnas Indonesia, Boaz Solossa, mengaku tak masalah jika dicadangkan oleh pelatih Alfred Riedl pada AFF Suzuki Cup 2014. Bagi Boaz, keputusan siapa yang bermain mutlak di tangan Alfred Riedl.

Boaz masih menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia jelamng bergulirnya AFF Suzuki Cup 2014, 22 November hingga 20 Desember 2014. Dalam beberapa kesempatan simulasi pertandingan, Boaz Solossa ditempatkan sebagai striker bayangan di belakang Sergio van Dijk.

"Siapapun yang dimainkan, entah Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, atau aku, yang penting bisa memberikan hal terbaik. Aku mendukung 100 persen apapun yang diputuskan Alfred Riedl," kata Boaz usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (14/11/2014).

"Jadi, aku tidak mempermasalahkan apabila menjadi pilihan kedua. Jika itu terjadi, masih ada kesempatan main pada babak kedua. Kalaupun tidak bermain, tidak masalah juga," ujarnya.

Saat ini, Boaz merupakan salah satu dari empat striker yang dimiliki timnas Indonesia. Selainnya, masih ada Van Dijk, Gonzales, dan Samsul Arif. Alfred Rield masih akan memutuskan mencoret tiga pemain lagi dari skuad sementara yang berjumlah 26 pemain.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas