Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Afred Riedl dan Toshiya Miura Sudah Saling Mematai

Menariknya, pelatih dari kedua tim sudah melakukan aksi saling memata-matai untuk mengetahui kekuatan masing-masing.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Afred Riedl dan Toshiya Miura Sudah Saling Mematai
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl melatih anak asuhnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonseia akan langsung berhadapan dengan lawan berat di laga perdana Piala AFF Suzuki Cup 2014.

Tim Merah Putih akan langsung melawan tuan rumah Vietnam yang akan dihadapi di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11/2014) nanti.

Menariknya, pelatih dari kedua tim sudah melakukan aksi saling memata-matai untuk mengetahui kekuatan masing-masing.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, sebagaimana diketahui sempat menyaksikan laga persahabatan antara Vietnam kontra Palestina pada Selasa, (11/11/2014) lalu. Saat itu Vietnam kalah 1-3.

Bahkan itu adalah kali kedua pelatih asal Austria itu melihat laga Vietnam. Sebelumnya, Riedl juga menyaksikan laga pada awal September lalu ketika Vietnam menang 3-1 atas Hongkong.

Sementara itu, Pelatih Timnas Vietnam, Toshiya Miura, juga tak mau ketinggalan. Dia juga menyaksikan langsung laga persahabatan terakhir Indonesia kontra Suriah yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11/2014) lalu.

Saat itu Indonesia takluk 0-2 dari Suriah. Kini, kedua pelatih tentu sudah memiliki referensi tentang kekuatan calon lawan masing-masing.

BERITA TERKAIT

Kecerdikan keduanya dalam menyusun strategi yang akan menentukan hasil laga perdana Vietnam kontra Indonesia yang diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas