Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Van Dijk Siap Berduet dengan Penyerang Lain

Sergio mengaku siap jika pelatih Alfred Riedl ingin menduetkan dia dengan penyerang lain.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Van Dijk Siap Berduet dengan Penyerang Lain
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Tim Nasional Indonesia, Sergio van Dijk menyundul bola saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sergio van Dijk tidak mengeluh bermain sebagai penyerang tunggal di timnas Indonesia. Namun demikian, Sergio mengaku siap jika pelatih Alfred Riedl ingin menduetkan dia dengan penyerang lain.

“Sampai sekarang saya main sendiri, tapi saya juga bisa main dengan dua penyerang,” kata Sergio di Karawaci, Senin (17/11/2014).

Sergio mengaku terbiasa bermain dalam formasi dua penyerang sewaktu merumput di Australia dan Belanda. Namun demikian, dia menyerahkan segalanya kepada Alfred Riedl untuk menduetkan dia atau tidak.

Alfred Riedl cenderung menerapkan formas 4-2-3-1 pada beberapa laga terakhir. Riedl juga mengatakan akan menggunakan formasi itu selama Piala AFF 2014. Namun demikian, Riedl tidak menutup kemungkinan menggunakan formasi lain. Keputusannya tergantung pada lawan yang dihadapi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas