Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gareth Bale Targetkan Raih Tiga Poin dari Israel

Berhasil menahan imbang Belgia, imbuh Bale, seharusnya menjadi penambah semangat suat asuhan Chris Coleman.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gareth Bale Targetkan Raih Tiga Poin dari Israel
zimbio.com
Winger Real Madrid, Gareth Bale. 

TRIBUNNEWS.COM - Gareth Bale tetap sumringah meski hanya memperoleh hasil seri 0-0 lawan Belgia, di Stadion Roi Baoudouin, Brusel, Belgia pada Senin (17/11/2014) dini hari WIB. Meski begitu, penyerang Timnas Wales ini berpesan kepada teman-temannya untuk tidak terlena, karena perjalanan mereka masih cukup jauh dari Prancis di tahun 2016.

"Pertandingan tadi sangat hebat bagi kami, dapat menahan imbang Belgia. Namun yang lebih penting lagi kami harus bisa memperoleh 3 poin di pertandingan selanjutnya lawan Israel, dan maju terus," kata gelandang serang Real Madrid itu, sepeti dikutip Wales Online.

Berhasil menahan imbang Belgia, imbuhnya, seharusnya menjadi penambah semangat suat asuhan Chris Coleman. "Mereka itu tim peringkat 4 dunia lho. Sudah seharusnya kami tambah percaya diri," katanya.

Pada pertandingan kemarin, Bale tak bisa berkutik karena dijaga ketat. Sebaliknya, jagoan Belgia, Eden Hazard juga tak bisa berbuat banyak. "Ini bukan bencana, tapi kami juga tidak bisa menyebut diri kami beruntung karena kami tidak bisa membuat gol meski kami emmiliki banyak kesempatan," kata Jan Vertoghen kepada DH.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (18/11/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas