Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

La Nyalla: Ada Bonus Menang Kecuali Lawan Laos

Kalau menang atas Laos tidak ada bonus

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in La Nyalla: Ada Bonus Menang Kecuali Lawan Laos
sepakbola.com
La Nyalla Mattalitti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PSSI melalui Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti menjanjikan bonus jika tim nasional Indonesia menekuk Vietnam, Sabtu (22/11/2014) nanti.

Jika mampu mengalahkan timnas Vietnam pada laga pembuka, pemain akan mendapat bonus sebesar 25 ribu Dollar AS. Jika mampu menang atas timnas Filipina akan mendapat bonus sebesar 20 ribu Dollar AS. (baca juga: Gelandang MU Ini Dicap Tak Bisa Main Bola)

“Kalau menang atas Laos tidak ada bonus, tapi jika sukses menembus babak semifinal, ada bonus sebesar 50 ribu Dollar AS,” ujar La Nyalla saat pelepasan tim di Hotel Aryaduta, Karawaci, Senin (17/11/2014) malam.

Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos.  Di Grup B, Singapura bakal menjamu Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Jadwal timnas Indonesia di Piala AFF 2014 akan di mulai Sabtu ini, 22 November saat bertanding melawan tuan rumah Vietnam. Kick off laga Indonesia vs Vietnam ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. (baca juga: Piala AFF 2014" href="http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/18/jadwal-siaran-langsung-piala-aff-2014">Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2014)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas