Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSGC dan Persiwa Gantikan PSS-PSIS di Semifinal Divisi Utama

PSGC Ciamis dan Persiwa Wamena oleh PT Liga Indonesia ditunjuk sebagai klub yang berhak lolos ke semifinal.

Editor: Ravianto
zoom-in PSGC dan Persiwa Gantikan PSS-PSIS di Semifinal Divisi Utama
net/google
Cuplikan gambar yang menunjukkan para pemain PSIS Semarang hanya berada di sisi lapangan sendiri, sama seperti yang dilakukan lawannya PSS Sleman di sisi lain lapangan. PSS Sleman menang atas PSIS dalam pertandingan 8 besar Divisi Utama di Sasana Krida Akademi Angkatan Udara, Sleman, Yogyakarta, Minggu (26/10/2014), itu. Semua gol diciptakan melalui gol bunuh diri oleh masing-masing pemain dua kubu. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Didiskualifikasinya PSS dan PSIS Semarang dari Divisi Utama membuat dua klub yang satu grup dengan PSS dan PSIS di delapan besar mendapat durian runtuh.

PSGC Ciamis dan Persiwa Wamena oleh PT Liga Indonesia ditunjuk sebagai klub yang berhak lolos ke semifinal. (baca juga: Gelandang MU Ini Dicap Tak Bisa Main Bola)

Tentu hal tersebut adalah sebuah keuntungan emas bagi kedua klub tersebut yang notabene kalah bersaing dengan PSS dan PSIS. Kesempatan tersebut pun tak ingin disiasiakan begitu saja.

Pelatih PSGC, Budiman Yunus mengungkapkan bahwa ditunjuknya PSGC adalah bagai durian runtuh. "Tentu tidak akan kami siasiakan begitu saja. Kami akan menunjukan yang terbaik," lontarnya kepada TribunJogja.com. (baca juga: Persib Ditawari Tiga Striker Manca)

Kini PSGC pun sudah berancang-ancang dengan beragam persiapan untuk menghadapi laga semifinal

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas