Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Klaim 90 Persen Miliki Dejan Antonic

Bahkan, persaingan dengan Persebaya Surabaya pun tidak menyurutkan asa Persija untuk memboyong pria 45 tahun tersebut.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Klaim 90 Persen Miliki Dejan Antonic
www.pelitabandungraya.co
Dejan Antonic 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta belum berhenti memburu tanda tangan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic. Proses kesepakatan diklaim telah mencapai 90 persen. Manajemen tim Ibukota tetap pede menunggu Dejan meski PBR bersikeras mempertahankan pelatih asal Serbia itu. Bahkan, persaingan dengan Persebaya Surabaya pun tidak menyurutkan asa Persija untuk memboyong pria 45 tahun tersebut. (Baca: PBR Klaim Sudah Ikat Dejan Antonic dan Bepe)

"Sampai saat ini kami tetap fokus ke Dejan (Antonic). Secara prinsip dia sudah oke, tapi masih harus menyelesaikan beberapa persoalan ke klub lamanya (PBR). Peluang kami mencapai 90 persen," kata Wakil Presiden Persija, Asher Imaret Siregar.

Kesuksesan membawa PBR ke semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014, praktis mendongkrak nilai jual Dejan. Kocek tinggi nyaris mencapai Rp 2 miliar pun rela digelontorkan Persija untuk meminang mantan pelatih tim nasional Hongkong U-17. Mantan pelatih Arema Indonesia itu kini tengah berada di kampung halamannya, Serbia, untuk menyelesaikan serangkaian tes sertifikasi kepelatihan Pro UEFA. Ujian akhir Lisensi Pro tersebut akan dilaksanakan pada 28 November.

Persija berharap tanda tangan sudah dapat diraih sebelum ujian tersebut dilaksanakan. Proses penandatanganan bisa dilakukan dari jarak jauh via fax karena berkas klausal kontrak sudah dikirimkan kepada Dejan.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas