Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Indonesia Vs Filipina: Phil Younghusband Cs Pilih Nobar Ketimbang Latihan

Menang 4-1 atas Timnas Laos di pertandingan pertama Piala AFF 2014 tampaknya membuat Timnas Filipina lebih rileks.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jelang Indonesia Vs Filipina: Phil Younghusband Cs Pilih Nobar Ketimbang Latihan
Erwin Fitriansyah/Bolanews
Phil Younghusband menunggu rekan-rekannya Skuat Timnas Filipina untuk nobar Manny Pacquaio. 

TRIBUNNEWS.COM - Menang 4-1 atas Timnas Laos di pertandingan pertama Piala AFF 2014 tampaknya membuat Timnas Filipina lebih rileks. Pada Minggu (23/11) timnas berjulukan The Azkals itu memilih tidak mengagendakan sesi latihan pagi.

Akan tetapi, bukan hanya karena baru menang besar saja yang jadi alasan pasukan Thomas Dooley itu tidak melakukan latihan pagi tadi. Ada alasan lain yang lebih mengasyikkan.

"Kami hendak mencari siaran televisi yang menyiarkan pertarungan Manny Pacquiao vs Chris Algieri. Di kamar hotel tak ada televisi yang menyiarkannya," kata Phil Younghusband di Hotel Crowne Plaza, Vietnam.

"Kami mau nonton bareng," imbuh Phil sambil menunjukkan rekan-rekannya yang sudah siap nonbar petinju dunia pujaan warga Filipina itu.

Di Tanah Air, pertandingan ini disiarkan secara langsung sebuah stasiun televisi swasta nasional. Tetapi, di Vietnam butuh sedikit usaha untuk bisa menonton salah satu partai terakbar di penghujung 2014.

Sama halnya Simone Rota dkk. yang sedang berjuang menggapai juara AFF 2014, Pacquiao juga berusaha mempertahankan gelar dunia tinju kelas welter WBO dari Algeri dalam partai yang digelar di Macau.

Timnas Filipina akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014 pada Selasa (25/11/2014) mendatang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas