Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gary Cahill Ogah Bernostalgia dengan Roberto Di Matteo

Gary Cahill mengaku siap senejak melupakan kenangan indah bersama Roberto Di Matteo

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Gary Cahill Ogah Bernostalgia dengan Roberto Di Matteo
zimbio.com
Gary Cahill (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bek Chelsea, Gary Cahill mengaku siap senejak melupakan kenangan indah bersama Roberto Di Matteo dalam laga kontra Schalke, Rabu (26/11) dini hari WIB. Sebab, kini mantan manajernya itu mengarsiteki wakil Jerman tersebut.

Gary Cahill merupakan bagian dari skuat Roberto Di Matteo saat membawa Chelsea menjadi juara Liga Champion dua tahun lalu. Tak ayal, jika keduanya memiliki memori indah kala bersama-sama di Stamford Bridge.

Akan tetapi, kini keduanya akan bertemu sebagai lawan. Sebab, Di Matteo berusaha mengalahkan Chelsea agar posisi Schalke di fase grup aman.

"Bermain melawan tim yang ditangani oleh Robbie akan menambah bumbu dalam laga ini. Semua orang tahu apa yang sudah dilakukan Robbie di Chelsea dan ia akan dihormati karena itu," kata Cahill.

"Akan bagus bagi kami untuk kembali bertemu dirinya, namun kami akan pergi ke sana untuk mendapatkan hasil yang bagus dan bermain dengan baik. Kami tahu bahwa kami harus menang usai bermain imbang di pertandingan terakhir kami." jelas pemain asal Inggris itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas