Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Evan Dimas Kemungkinan Besar Starter Lawan Laos

Menurut Riedl mantan kapten U-19 tersebut berpeluang besar untuk bermain lusa mendatang.

Editor: Ravianto
zoom-in Evan Dimas Kemungkinan Besar Starter Lawan Laos
Peksi Cahyo/Bolanews
Evan Dimas mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya di Timnas Indonesia usai mencetak sebiji gol dalam laga uji coba kontra Timor Leste, Selasa (11/11/2014). Indonesia menang telak 4-0. 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Indonesia mencoba sedikit realistis saat menghadapi Laos dipertandingan terakhir Grup A Piala AFF di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11). Walaupun masih berpeluang, tapi kans skuat Garuda sangat tipis. Untuk itu Riedl akan melakukan rotasi dan skaligus memainkan beberapa pemain yang belum bermain di dua pertandingan terakhir termasuk memasukkan Evan Dimas

Menurut Riedl mantan kapten U-19 tersebut berpeluang besar untuk bermain lusa mendatang. 

"Evan Dimas punya perluang seperti pemain lainnya. Kami akan melakukan beberapa perubahan skuad utama saat menghadapi Laos," kata Riedl dikutip dari Goal. 

Indonesia membutuhkan kemenangan dengan selisih delapan gol. Dengan catatan, di saat bersamaan Vietnam takluk dari Filipina. Sedikit realistis, Riedl juga menegaskan saat menghadapi Laos, kemungkinan untuk menang besar cukup sulit.

 "Tentu kami masih ada kesempatan. Tapi, melihat dua laga sebelumnya dan Laos saya tidak percaya kami bisa menang besar," tambah Riedl

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas