Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wildansyah dan Dias Angga Putra Tinggalkan Pelita Bandung Raya

Tim Pelita Bandung Raya (PBR) harus kehilangan dua pemain andalannya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Wildansyah dan Dias Angga Putra Tinggalkan Pelita Bandung Raya
pelitabandungraya.co
Dias Angga Putra saat teken kontrak dengan Pelita Bandung Raya 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tim Pelita Bandung Raya (PBR) harus kehilangan dua pemain andalannya. Dua pemain tersebut adalah Wildansyah dan Dias Angga Putra.

Wildansyah dikabarkan menjadi kekuatan tim Sriwijaya FC, sedang Dias Angga Putra tinggal selangkah lagi milik tim Persib Bandung. Manajer PBR, Rawindra Ditya mengakui jika Wildan sudah pasti lepas dari PBR.

"Wildan memang sudah pamit seminggu yang lalu dan memang dia sudah habis masa kontraknya dengan PBR. Kami sendiri tidak bisa
mempertahankan Wildan karena tidak menemukan kesepakatan," kata Windra saat dihubungi Bolanews, Selasa (2/12).

Namun untuk Dias lanjut Windra cukup mengejutkan dari pemberitaan sudah ramai akan bergabung ke Persib Bandung. Padahal kontrak Dias bersama PBR hingga tahun 2015 nanti.

"Harusnya tidak boleh kalau masih terikat kontrak. Ini preseden buruk bagi seorang Dias, artinya dia tidak paham dengan masalah kontrak di PBR. Bahkan dia bilang ke saya akan tetap di PBR," ujar Windra.

Dikatakan Windra prilaku Dias jelas sangat melanggar dan disayangkan, pasalnya kontrak bersama PBR akan habis pada tahun 2015 nanti. "Kita lihat dua atau tiga hari ke depan tapi bagi kami buat apa dipertahankan kalau hatinya sudah tidak mau di PBR," ujarnya.

Meski demikian kata Windra pihaknya bersama jajaran manajemen PBR lainnya akan melakukan diskusi terkait masalah Dias tersebut. Di sisi lain, tim Laskar Pasundan akhirnya resmi memiliki striker anyar asal Montenegro, Illija Spasojevic.

BERITA TERKAIT

"Ya, kemarin Spaso udah teken kontrak. Soal Gaston dan Bepe masih menunggu beberapa hari ke depan. Bepe memang sempat pamit ke kami untuk bertemu dengan manajemen Persija tapi keputusannya belum ada, masih menunggu," ujarnya.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas