Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Muda PSMS Medan Terdongkrak Pemain Senior

"Kedatangan pemain senior membuat para pemain muda ikut-ikutan dalam hal disiplin dalam menjaga kebugaran tubuh," ujar Legirin.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pemain Muda PSMS Medan Terdongkrak Pemain Senior
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pesepak bola PSPS Pekanbaru, M Fahri (tengah) berusaha menghalau bola saat melawan PSMS Medan pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (26/4/2014). PSPS berhasil melibas tamunya dengan skor 3-1. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Legirin tak bisa memungkiri, datangnya sejumlah pemain senior di klub asuhannya memengaruhi pemaian baik secara permainan dan psikologis di luar dan di dalam lapangan.

"Para pemain senior sudah profesional, mereka pandai menjaga stamina. Kedatangan pemain senior membuat para pemain muda ikut-ikutan dalam hal disiplin dalam menjaga kebugaran tubuh," ujar Legirin, Sabtu (6/12/2014).

Pemain senior, masih bertaji bagi para lawan. Pasalnya pemain senior seperti Saktiawan Sinaga, Legimin Raharjo, Wijay, Saipul Ramadhan, Erwinsyah Monang Hasibuan, dan Jecky Pasarela, masih kuat dan mumpuni.

"Kualitas pemain senior oke sekali, saya mau yang muda ini tidak kalah. Jangan pemain muda-muda ini loyo-loyo, mereka yang sudah berumur saja masih kuat," imbuh Legimin yang meminta pemain muda disiplin.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas