Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Para Pemain Asing dari Tiga Benua Melamar ke Persib Bandung

Persib Bandung banjir lamaran dari para pemain asing yang berasal dari berbagai benua di dunia di antaranya, Eropa, Amerika Latin, dan Afrika.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Para Pemain Asing dari Tiga Benua Melamar ke Persib Bandung
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
SAWERAN Rp 100 RIBU - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar melempar uang pecahan Rp 100 Ribu dari Lantai 2 Mess Persib usai arak-arakan setiba dari Bandara Husein Sastranegara ke Mes Persib, Sabtu (8/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung seolah sedang menggelar operasi senyap dalam memburu pemain incaran. Mereka tak ingin nama-nama pemain yang diburu itu muncul ke permukaan lepas lantaran dipagari klub lama atau dibajak klub pesaing.

Untuk pemain asing, Manajer Persib Bandung, H Umuh Muchtar, mengakui sudah banyak agen yang memberikan tawaran kepada manajemen. Caranya? Lazimnya, para agen itu mengirimkan CV dan rekaman penampilan pemain yang ditawarkan.

Saking banyaknya, Umuh mengaku kurang begitu ingat nama-nama pemain yang ditawarkan agen pemain kepada Persib. Mereka ada yang berasal dari Eropa, Amerika Latin, dan Afrika.

Soal teknis, Umuh mempercayakan semua kepada Djadjang Nurdjaman selaku pelatih untuk menilai.

"Hampir semuanya belum pernah bermain di Indonesia. Itulah mengapa kami terlebih dahulu harus melihat langsung penampilan mereka. Untuk urusan menilai kemampuan pemain, saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas