Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wonderkid Berumur 15 Tahun Ini Tinggalkan Liverpool Untuk ke Arsenal: Man United Menanti!

Setelah beberapa pekan menjalani trial di Liverpool, Martin Odegaard akan siap pindah ke Arsenal.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Wonderkid Berumur 15 Tahun Ini Tinggalkan Liverpool Untuk ke Arsenal: Man United Menanti!
cnn.com
Martin Odegaard. 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Martin Odegaard mendadak tenar sepanjang 2014. Anak ajaib dari Norwegia itu mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang menawan bersama klubnya, Stromsgodset IF.

Beberapa waktu belakangan, Martin Odegaard dikabarkan menjalani trial di Melwood, pusat latihan Liverpool. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk uji coba sebelum benar-benar memperkuat Liverpool.

Performa yang ditunjukkan Martin Odegaard dalam latihan bersama The Reds cukup memuaskan. Sejumlah pemain seperti Kolo Toure menilai Odegaard memang punya bakat untuk menjadi seorang pemain hebat.

Setelah beberapa pekan menjalani trial di Liverpool, Martin Odegaard akan siap pindah ke Arsenal. Gelandang serang berusia 15 tahun itu ke London untuk menjalani program yang sama.

Meski sempat menyatakan bahwa Liverpool adalah tim impiannya, Odegaard masih ingin berpikir untuk menentukan pilihan. Pasalnya sejumlah tim hebat seperti Manchester United sudah menunggu.

Sebagai bentuk pengakuan dari kualitas Martin Odegaard, ia pernah ditampilkan saat timnas Norwegia berjumpa Bulgaria di Kualifikasi Euro 2016. Odegaard menjadi pemain termuda di ajang ini dengan usia 15 tahun 300 hari.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas