Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zlatan Ibrahimovic Pernah Tawari Seydou Keita Gabung ke AC Milan

Jelang laga AS Roma kontra AC Milan gelandang Seydou Keita mencoba untuk meningkatkan tensi pertandingan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Zlatan Ibrahimovic Pernah Tawari Seydou Keita Gabung ke AC Milan
zimbio.com
Seydou Keita (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Jelang laga AS Roma kontra AC Milan, gelandang Seydou Keita mencoba untuk meningkatkan tensi pertandingan. Pemain berusia 34 tahun itu mengungkapkan penah diminta Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Rossoneri, namun pilihan bergabung dengan Giallorossi adalah keputusan yang tepat.

Keita yang saat itu masih menjadi bagian dari tim Barcelona sempat diminta Ibrahimovic mengikuti jejaknya ke Milan. Namun, kini pemain asal Mali itu merasa senang di Roma karena masih bisa tampil di Liga Champion yang tidak akan bisa dimilikinya di Milan saat ini.

"Pada 2012, saya berada di ambang bergabung dengan Rossoneri. Namun, sebelumnya saya sudah sempat dekat dengan Roma dua kali sebelum Luciano Spalletti menjadi pelatih," kata Keita kepada Sky Sport Italia.




"Ibrahimovic sempat menelepon dan ia ingin saya untuk datang dan bermain bersamanya di Milan. Namun, ia sempat memiliki beberapa masalah hingga Zlatan hengkang ke Paris Saint-Germain."

"Saya menandatangani kontrak satu tahun dengan Roma dan itu sudah cukup bagi saya. Saya tidak ingin menandatangani kontrak jangka panjang dan memaksa klub untuk mempertahankan saya jika nantinya tidak berjalan dengan baik."

"Kini saya bisa jujur mengatakan bahwa saya akan sangat senang jika bisa mengakhiri karier di Roma. Namun, dalam enam bulan kedepan segalanya bisa berubah dan jika saya mulai bermain buruk, maka klub bisa memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya. Yang penting bagi saya adalah bisa bermain di level tertinggi dan masih dihargai oleh para penggemar."

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas