Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Kiper Timnas U-19 Gabung Bali United Pusam

Sebenarnya sudah ada kesepakatan tetapi saat saya menanti kepastian kontrak, tiba-tiba Persija berubah haluan,” ucap Jarot dikutip bolanews.com.

zoom-in Pelatih Kiper Timnas U-19 Gabung Bali United Pusam
Peksi Cahyo/Bolanews
Indra Sjafri (kanan), saat memberi arahan skuat Timnas U-19 beberapa waktu lalu. Indra memutuskan untuk melatih Bali United Pusam FC musim depan ketimbang Persela Lamongan. 

TRIBUNNEWS.COM,GIANYAR - Mantan Pelatih Kiper Timnas U-19, Jarot Supriadi, nyaris menjadi bagian dari Persija Jakarta menemani Rahmad Darmawan.

Namun, setelah batal dikontrak Macan Kemayoran, dia akhirnya berlabuh ke Bali United Pusam.

Baru akhir pekan lalu manajemen Bali United Pusam menawari pekerjaan baru buat Jarot. Sebelumnya, Bali United telah mendapatkan tanda tangan Indra Sjafri dan dikontrak lima tahun.

“Sebelum Bali United, Persija memang mendekati saya. Sebenarnya sudah ada kesepakatan tetapi saat saya menanti kepastian kontrak, tiba-tiba Persija berubah haluan,” ucap Jarot dikutip bolanews.com.

Soal tawaran Bali United, Jarot terbuka. Selain dikelola secara profesional, dia akan kembali bekerja dengan Indra Sjafri. Kompetisi ISL juga dijadikan sebagai tantangan baru.

“Tentu dari sisi pemain lebih bervariasi, ada yang senior, ada yang muda. Tapi soal klub, saya memprioritaskan yang memiliki visi bagus di usia muda,” katanya.

Setelah Jarot memastikan bergabung, Coach Indra juga akan mengajak para mantan staff kepelatihan yang pernah diajak kerja sama selama membesut Timnas U19.

BERITA TERKAIT

"Saya sudah punya beberapa nama untuk posisi asisten pelatih. Tentunya saya akan memilih orang-orang yang saya percaya. Saya akan mengajak teman-teman kepelatihan di Timnas u-19, saya sudah mengenal dan mengetahui kualitas mereka,” ujar Indra.

Dua asisten pelatih Timnas U-19 adalah Eko Purjianto dan Guntur Cahyo Utomo. Namun Indra belum memastikan akan memboyong keduanya atau hanya satu orang.
 

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas