Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thorgan Hazard Diminati Borussia Monchengladbach

Borussia Monchengladbach dikabarkan tengah melakukan lobi kepada Chelsea agar melepas Thorgan Hazard

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Thorgan Hazard Diminati Borussia Monchengladbach
zimbio.com
Thorgan Hazard 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Borussia Monchengladbach dikabarkan tengah melakukan lobi kepada Chelsea agar melepas Thorgan Hazard. Klub Bundesliga itu diyakini berniat memberikan kontrak permanen pada pemain asal Belgia tersebut.

Menurut laporan Kicker, Borussia Monchengladbach terkesan dengan pemain pinjamannya, Thorgan Hazard. Oleh sebab itu, mereka berniat untuk membuat Thorgan menetap di Borussia-Park.

Sejak dipinjam pada awal musim lalu, Thorgan selalu menjadi pilihan utama di skuat Monchengladbach. Adik kandung dari Eden Hazard itu tampil dalam 24 laga dan mengoleksi empat gol serta tujuh assist.

Thorgan juga diyakini sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea. Sebab, persaingan di klub asal London Barat itu sangat berat sehingga ia pesimis akan masa depannya di Stamford Bridge.

Sejak diboyong dari Lens pada tahun 2012, Thorgan belum sekalipun mendapat kepercayaan tampil di Chelsea. Sebelum di Monchengladbach, pemain 21 tahun itu juga merasakan masa pinjmana di klub Belgia, Zulte Waregem.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas