Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester City Incar Bek Atletico Madrid Joao Miranda

Pemain asal Brasil berusia 30 tahun itu bakal dilepas dari Vicente Calderon awal Januari ini dengan fee sekitar 20 juta pound.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Manchester City Incar Bek Atletico Madrid Joao Miranda
zimbio
Joao Miranda 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City dikabarkan berminat merekrut pemain bek Atletico Madrid Joao Miranda pada bursa transfer musim dingin. Pemain asal Brasil berusia 30 tahun itu bakal dilepas dari Vicente Calderon awal Januari ini dengan fee sekitar 20 juta pound. (Baca juga: Joao Miranda Hanya Konsentrasi di Atletico Madrid saja)

City sudah mendatangkan pemain bek Eliaquim Mangala dari Porto pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, pemain Timnas Inggris itu tampaknya masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan irama kompetisi Liga Inggris.

Jika City berhasil mendapatkan Miranda, maka kubu Etihad kemungkinan besar akan melepas salah satu pemain beknya, Matija Nastasic.

Miranda bukan satu-satunya pemain Atletico Madrid yang diincar City. Pelatih pasukan Citizens, Manuel Pellegrini juga menyukai striker Atleti, Mario Mandzukic.

Untuk mendapatkan Miranda, City akan bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris lain yang juga tertarik memboyongnya, yakni Manchester United dan Chelsea.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (31/12/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas