Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dejan Antonic: PBR Pasang Target Realistis Musim Ini

Target tak muluk itu salah satunya disebabkan hijrahnya beberapa pilar semacam Bambang Pamungkas, Wildansyah, Dias Angga Putra, TA Musafri, Dias Angga

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dejan Antonic: PBR Pasang Target Realistis Musim Ini
Iwan Setiawan/Bolanews
Pelatih PBR, Dejan Antonic. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) memasang target realistis pada Liga Super Indonesia (LSI) 2015 yang akan bergulir 1 Februari.

Target tak muluk-muluk itu salah satunya disebabkan hijrahnya beberapa pilar musim lalu semacam Bambang Pamungkas, Wildansyah, Dias Angga Putra, T.A. Musafri, dan Agus Indra Kurniawan.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, sempat menyesalkan hilangnya beberapa pemain inti yang ikut membawa Laskar Pasundan hingga ke semifinal pada LSI 2014.

"Musim depan target kami realistis. Ada beberapa hal yang mendasari seperti keuangan klub. Belum lagi ada beberapa pemain kami yang musim kemarin bisa melewati kompetisi dengan baik hingga lolos ke semifinal, sudah tak bersama kami lagi," ujar Dejan.

Dejan mengakui hilangnya beberapa pemain pilar itu membuat musim ini PBR harus mengganti banyak pemain dan hal itu sangat berpengaruh bagi tim di musim depan. Dengan kondisi itu, ekspelatih Pro Duta itu mencoba berpikir reaklistis terkait target di LSI 2015.

"Kalau lancar, mudah-mudahan kami bisa tetap berada di lima besar," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas