Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yaya Toure Sering Ganti Nomor Ponsel Hindari Fans Wanita

Pemain Timnas Pantai Gading itu mengaku pernah punya pengalaman tak mengenakkan dengan fan perempuan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Yaya Toure Sering Ganti Nomor Ponsel Hindari Fans Wanita
AFP PHOTO / Jewel Samad
Yaya Toure. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain gelandang Manchester City, Yaya Toure tak pernah takut kepada pemain bek atau kiper tim lawan, satu-satunya hal yang membuatnya ingin bersembunyi hanyalah fans, terutama yang perempuan.

"Saya sampai harus mengganti nomor telepon secara teratur karena entah bagaimana mereka selalu bisa melacak nomormu," ujar Toure.

Pemain Timnas Pantai Gading itu mengaku pernah punya pengalaman tak mengenakkan dengan fan perempuan. "Saya tidak mengerti apa yang terjadi di kepala para gadis ini. Dulu pernah ada yang secara terang-terangan mendekati saya. Dia minta nomor telepon saya, akhirnya saya kasih saja nomor palsu," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Berbeda dari kebanyakan pemain bintang yang menyukai ketenaran dan perhatian besar dari publik, Toure lebih memilih menjalani hidupnya secara sederhana. Kakak dari pemain bek Livepool Kolo Toure itu lebih suka berada di rumah mendengar musik atau ngobrol dengan istri dan anaknya Dimitri Toure.

Lalu apa alasannya menghindari para fan perempuan yang mengejarnya? "Saya pria yang sudah menikah. Istri saya cukuplah untuk saya. Saya suka kehidupan yang damai dan tenang, itulah cara hidup saya," ujarnya.

Baca di Koran Super Ball, Senin (5/1/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas