Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pembentukan Fisik Jadi Fokus Utama Latihan Persipura Jayapura

Rocky menambahkan, pihaknya menggelar pemusatan latihan pada 5 Januari 2015, disebabkan masa libur yang lumayan lama.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pembentukan Fisik Jadi Fokus Utama Latihan Persipura Jayapura
Persipuramania.com
Persipura Jayapura. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena mengatakan, pihaknya akan menggelar pemusatan latihan pada 5 Januari 2015 di Stadion Mandala Jayapura. "Program pertama yang akan dilakukukan di pemusatan latihan adalah pembentukan fisik tim terlebih dulu, karena seluruh pemain diliburkan selama Desember 2014," ucap Rocky kepada Harian Super Ball.

Fokus di masalah fisik itu, kata Rocky, membuat Persipura menolak mengikuti SCTV Cup. "Kami tidak mau ikut kompetisi pra musim, jika hanya tampil seadanya saja. Oleh karena itu, kami menolak tawaran di SCTV Cup. Bahkan untuk rencana laga uji coba juga sedang dibicarakan. Kami akan melihat kondisi, apakah uji coba tidak mengganggu persiapan tim jelang kompetisi yang katanya akan digelar pada 1 Februari 2015," ujar Rocky. (Baca Juga: Rocky Bebena Lebih Inginkan Greg Nwokolo ke Persipura)

Rocky menambahkan, pihaknya menggelar pemusatan latihan pada 5 Januari 2015, disebabkan masa libur yang lumayan lama. "Pemain Papua yang mayoritas nasrani sedang fokus acara natalan, tahun baru, dan kegiatan keagamaan selama Desember kemarin. Jika dipaksakan latihan, tentunya tidak akan efektif, karena bisa diliburkan lalu latihan lagi. Jadi ditetapkan oleh manajemen pemusatan latihan digelar pada 5 Januari saja," imbuh Rocky.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas