Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hubungan Ronaldo dengan Paula Kembali Retak

Pernikahan Ronaldo kembali tidak bisa diselamatkan lagi setelah Ronaldo dan Paula terlihat tidak merayakan Natal dan Tahun Baru 2015 bersama-sama.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Hubungan Ronaldo dengan Paula Kembali Retak
ist
Ronaldo n Paula Morais 

TRIBUNNEWS.COM - Ketika menikahi Paula Morais Juli tahun lalu, mantan bintang Real Madrid, Ronaldo pernah berjanji tak akan menikah lagi. Pernikahan dengan Paula yang digelar menjelang Piala Dunia 2014 itu menjadi yang keempat kalinya.

Tapi menikah sampai empat kali tak membuat Ronaldo bisa terus bertahan dengan janjinya itu. Hanya beberapa bulan setelah menikah, penganten baru itu kemudian berpisah. Perpisahan itu dipicu karena rasa cemburu yang berlebihan. Setelah dua bulan berpisah keduanya rujuk lagi dan memamerkan kemesraan dalam sebuah liburan di Ibiza.

Tapi, lagi-lagi hubungan sejoli itu retak lagi. Sejumlah media di Brasil menyakini bahwa pernikahan Ronaldo kembali tidak bisa diselamatkan lagi setelah Ronaldo dan Paula terlihat tidak merayakan Natal dan Tahun Baru 2015 bersama-sama.




Ronaldo yang mendapat julukan O Fenomeno menjalin hubungan dengan Paula pada 2013 setelah bercerai dari pernikahan ketiganya dengan Bia Antony. Sejak perceraian itu Ronaldo dan Paula tak pernah berpisah. Keduanya bahkan kerap mengumbar kemesraan di depan umum.

Paula dikenal sebagai seorang DJ dari Brasil. Ia telah beberapa kali terlihat liburan bersama Ronaldo, mulai dari Amerika Serikat sampai Spanyol. Perempuan cantik berambut pirang ini juga sudah terlihat akrab dengan anak-anak Ronaldo yang juga pernah bermain untuk Inter Milan dan AC Milan.

Baca Selengkapnya Hanya di Koran Super Ball, Minggu (11/1/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas