Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Edu Tertarik Uji Coba dengan Persija

Edu akan menghubungi pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan atau RD untuk merealisasikan laga uji coba tersebut.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Edu Tertarik Uji Coba dengan Persija
Super Ball - Sigit Nugroho
Eduard Tjong di sela-sela latihan Persiram Raja Ampat di Lapangan Bea dan Cukai, Minggu (11/1/2015). (SUPER BALL/SIGIT NUGROHO) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong mengaku tertarik melakukan uji coba dengan Persija Jakarta. Itu diungkapkan lelaki yang akrab disapa Edu tersebut, karena dia sedang memimpin pemusatan latihan atau trainning camp (TC)  Persiram di Lapangan Bea dan Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Kami menggelar TC di sini sejak tanggal 6 Januari 2015. Jika kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) digelar 1 Februari 2015, maka kami akan menggelar TC sekitar dua minggu lebih. Tetapi jika jadwal LSI diundur, maka kami punya kesempatan untuk melakukan laga uji coba lebih banyak. Saya sih ingin sekali melakukan laga uji coba dengan Persija, karena salah satu tim di LSI yang memiliki kekuatan pemain yang baik," kata Edu kepada Harian Super Ball.

Edu akan menghubungi pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan atau RD untuk merealisasikan laga uji coba tersebut. "Untuk laga uji coba, kami sudah dihubungi beberapa tim, seperti Persikabo Bogor, Pro Duta, dan Cilegon United. Tetapi saya mau melengkapi laga uji coba dengan tim dari LSI, seperti Persija. Karena lokasi TC di Jakarta, maka akan sangat bagus bisa melakukan uji coba dengan Persija. Sehingga, saya bisa mengukur kekuatan tim," ujar Edu.

Edu menambahkan, diirnya juga ingin menjadi salah satu tim peserta Trofeo Persija Jakarta 2015. Sayangnya dia tidak mengetahui jadwal turnamen pra musim itu. " Saya baru tahu ada trofeo. Informasinya trofeo itu digelar pada Minggu (11/1/2015). Itu susah, karena kami tidak bisa memaksakan ikut di turnamen itu. Sepertinya kami tidak ditawari, karena manajemen tidak memberi kabar akan ikut trofeo. Seandainya ditawari, kami pasti mau ikut, karena di situ kan ada tim LSI lain. Sehingga kami bisa menjajal atau komparasi dengan tim lain," jelas Edu.

Gagal ikut di trofeo, Edu berharap timnya bisa ikut serta pada Piala Bang Yos 2015. "Kalau memang ada Piala Bang Yos, saya akan hubungi RD untuk ikut serta. Di Piala Bang Yos, kami bisa bertemu dengan tim-tim berkualitas, termasuk Persija. Saya akan berusaha untuk bisa tampil di Piala Bang Yos," terang Edu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas