Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Filippo Inzaghi Puji Giampaolo Pazzini dan Alessio Cerci

Dua gol Il Diavolo dicetak oleh Pazzini dan Nigel De Jong. Sementara Neroverdi hanya mampu membalas satu gol melalui Sansone.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Filippo Inzaghi Puji Giampaolo Pazzini dan Alessio Cerci
sidomi.com
Winger Torino, Alessio Cerci. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi memuji penampilan stiker Giampaolo Pazzini dan pemain debutan Alessio Cerci saat timnya menyingkirkan Sassuolo di 16 besar Coppa Italia dengan skor 2-1 kemarin.

Dua gol Il Diavolo dicetak oleh Pazzini dan Nigel De Jong. Sementara Neroverdi hanya mampu membalas satu gol melalui Sansone. Cerci yang didatangkan dari Atletico Madrid bermain selama 82 menit sebelum diganti Riccardo Montolivo.

"Kami punya beberapa penyerang dengan karakter berbeda. Seperti biasanya Pazzini bermain sangat bagus. Kiper Christian Abbiati tidak perlu bekerja keras karena kami tampil menekan dan tidak memberi kesempatan lawan untuk menyerang," kata Inzaghi.

"Saya sangat senang dan kemenangan ini sangatlah penting. Kami harus tetap tenang, meski beberapa kali kami tidak beruntung. kami harus segera kembali fokus ke Seri A," imbuh Inzaghi.

Mantan striker AC Milan enggan berbicara lebih jauh mengenai masa depan Pazzini. Striker berusia 30 tahun ini dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. AS Roma sudah bersedia menampung eks pemain Sampdoria dan Inter Milan itu.

"Kami punya banyak penyerang bagus dan tentu saya tidak bisa memainkan semuanya sekaligus. Soal Cerci, saya tidak heran ia bermain bagus karena ia puna kualitas. Ia punya kemapuan unik," katanya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (15/1/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas