Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sebastian Giovinco Akhirnya Berlabuh di FC Toronto FC

Giovinco telah menyetujui persyaratan kontrak 4 tahun setelah perwakilannya bertemu panitia Liga Amerika Serikat atau MLS pekan ini.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sebastian Giovinco Akhirnya Berlabuh di FC Toronto FC
zimbio.com
Sebastian Giovinco 

TRIBUNNEWS.COM - Media Kanada kemarin ramai memberitakan bahwa bintang Juventus Sebastian Giovinco telah setuju pindah ke Toronto FC. Giovinco menolak perpanjangan kontrak di Juve, sehingga akan berstatus bebas agen pada Juli mendatang. (Baca Juga: Massimiliano Allegri Janji akan Pertahankan Sebastian Giovinco dan Paul Pogba)

Menurut Sportsnet.ca, Giovinco telah menyetujui persyaratan kontrak 4 tahun setelah perwakilannya bertemu panitia Liga Amerika Serikat atau MLS pekan ini. Rumor itu juga telah muncul di Italia. Sumber di Kanada menyatakan, perpindahan itu secara resmi akan diumumkan Senin ini atau Selasa besok. Gaji yang ditawarkan diyakini 7 juta dolar AS per musim.

Sebelumnya Toronto telah mendapatkan eks gelandang Roma Michael Bradley dan pemain internasional AS Jozy Altidore. Giovinco berusia 28 tahun akhir bulan ini dan memrotes kurangnya waktu bermain yang diberikan kepadanya di Juve. Dia sempat bersinar di Empoli dan Parma.

Baca di Koran Super Ball, Senin (19/1/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Motor Plus
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas