Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Cronus Berhenti Berburu Pemain

Arema Cronus tidak lagi mencari pemain baru. Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, pihaknya tidak kesulitan untuk melakukan bongkar pasang pemain

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arema Cronus Berhenti Berburu Pemain
suryamalang/hayu yuda
Cristian Gonzales (kiri), striker Arema Cronus berusaha menjangkau bola dibayangi Dedi Gusmawan (kanan), bek Mitra Kukar dalam laga Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (18/1/2015). Arema sukses meneggelontor Mitra Kukar 5-2. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Tim pelatih Arema Cronus mengaku belum menemukan komposisi yang pas. Pelatih Arema, Suharno mengatakan, masih belum menemukan komposisi terbaik yang mengisi posisi inti di tim Arema Cronus.

Meski demikian, menurut Suharno timnya tidak lagi mencari pemain baru. Dengan pemain yang ada saat ini, kata Suharno, Arema Cronus tinggal menemukan racikan komposisi pemain yang pas.

”Saya rasa ini masih panjang. Kami masih belum temukan komposisi terbaik. Tujuannya pra musim kan memang proses untuk mencari komposisi tim,” ucap Suharno.

Menurut Suharno, dengan komposisi pemain yang ada saat ini, pihaknya tidak kesulitan untuk melakukan bongkar pasang pemain.

Tim pelatih memiliki banyak pilihan pemain.

“Beberapa kali kita coba rotasi, semua sesuai kebutuhan,” kata Suharno.

Dengan 26 pemain yang ada saat ini, menurut Suharno sudah cukup. Meskipun masih ada waktu untuk Arema mencari pemain baru. Namun Suharno menilai, pemain yang ada di Arema saat ini dirasa sudah cukup untuk mengarungi kompetisi musim ini.

BERITA REKOMENDASI

”Sudah cukup pemain yang ada saat ini. Tidak perlu lagi ada penambahan pemain. Meskipun mencari lagi, pemain yang bagus sudah memiliki klub,” kata mantan pelatih Persiwa Wamena tersebut.

Menurut Suharno, pihaknya akan memaksimalkan pemain yang ada. Tidak ada waktu lagi untuk menambah pemain. Arema Cronus musim ini tidak terlalu banyak perubahan.

Mayoritas pemain musim sebelumnya, mayoritas diperpanjang kontraknya. Namun Arema Cronus mengganti semua tiga pemain asing mereka musim lalu, dan merekrut Yao Rudy, Sengbah Kennedy, dan Fabiano Beltrame.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas