Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menpora Kaget Stadion di Ciamis Lebih Representatif Ketimbang di Jakarta

Menurutnya sangat jarang ada stadion yang representatif di daerah kabupaten bahkan jika dibandingkan dengan stadion yang ada di ibu kota sekalipun.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Menpora Kaget Stadion di Ciamis Lebih Representatif Ketimbang di Jakarta
TRIBUN JATENG/WAHYU SULISTIYAWAN
Menpora, Imam Nahrawi mengunjungi lapangangan di area Stadion Jatidiri Semarang, Jateng, Jumat (9/1/2015). Imam Nahraw meninjau langsung sarana dan prasarana komplek stadion Jatidiri sebelum dilakukan renovasi total. 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Pemuda Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi melanjutkan safarinya meninjau sejumlah sarana dan prasarana olahraga di tanah air. Kal ini, Menpora bertandang ke Stadion Galuh, Ciamis.

Dilansir laman Persib.co.id, Imam mengaku terkejuta pada kondisi tersebut. Ia menilai, stadion tersebut amat representatif dan luar biasa.

Menurutnya sangat jarang ada stadion yang representatif di daerah kabupaten bahkan jika dibandingkan dengan stadion yang ada di ibu kota sekalipun.

"Satu kata dari saya, surprise. Karena yang saya lihat di Jakarta saja tidak begitu bagus dibandingkan ini (Stadion Galuh Ciamis). Disini, rasanya manis dan penuh harapan," kata Imam Nahrawi di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (22/1/2015) seperti dilansir Persib.co.id.

Imam berharap adanya fasilitas itu dapat membuat tim asal Ciamis, PSGC Ciamis dapat tampil mendamingi dua tim asal Jawa Barat lainnya di Indonesia Super League (ISL).

"Ke depan, tidak hanya Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung saja yang berada di kompetisi tertinggi Tanah Air. Tapi dari Ciamis kedepannya bisa menjadi salah satu klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas