Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diego Costa Bikin Kesal Brendan Rodgers Gara-gara Injak Dua Pemain Liverpool

Brendan Rodgers sangat berang dengan tindakan kasar Diego Costa saat Liverpool ditundukkan Chelsea 1-0

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Diego Costa Bikin Kesal Brendan Rodgers Gara-gara Injak Dua Pemain Liverpool
zimbio.com
Brendan Rodgers 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sangat kesal dengan tindakan kasar Diego Costa saat Liverpool ditundukkan Chelsea 1-0 di Piala Liga, Selasa (27/1) malam, dan menganggap striker internasional Spanyol itu beruntung bisa bertahan di lapangan hingga laga usai.

Costa tertangkap kamera menginjak dua pemain The Reds, yaitu Emre Can dan Martin Skrtel, dalam insiden berbeda, namun kedua aksi itu luput dari pengamatan wasit Michael Oliver sehingga ia tak mendapatkan hukuman.

"Hal-hal ini sering terjadi dalam pertandingan tapi saya pikir siapa pun yang menonton tak akan suka melihat apa yang dilakukan Diego Costa. Bukan hanya pada Martin Skrtel tapi juga pada Emre Can, seorang pemain muda yang jelas-jelas diinjaknya," ungkap Brendan Rodgers seperti dilansir goal.

Brendan Rodgers mengatakan bahwa anda tak ingin melihat itu. Itu tak perlu terjadi.

"Anda bisa dengan mudah mendarat di tempat lain tanpa harus mendarat langsung di engkel pemain lawan. Mengecewakan melihat hal tersebut di tayangan ulang dan dia mungkin sangat beruntung wasit dan hakim garis tidak melihatnya," urai Brendan Rodgers.

Chelsea, yang unggul berkat gol tunggal Branislav Ivanovic di babak perpanjangan waktu, lolos dengan agregat 2-1 dan akan menghadapi Tottenham Hotspur atau Sheffield United di final.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas