Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dedi Kusnandar Merinding Melihat Pameran Foto Persib Juara

Persib, bisa juara meski musim lalu saya belum bergabung

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Dedi Kusnandar Merinding Melihat Pameran Foto Persib Juara
Dedi Kusnandar 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG  - Yandi Sofyan Munawar, Dedi Kusnandar, dan M Taufiq menghadiri Pameran Foto Persib Juara di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Rabu (28/1). Pameran yang digelar Wartawan Foto Bandung (WFB) tersebut berlangsung sejak Senin (19/1/2015) dan berakhir Minggu (1/2/2015).

Dari tiga pemain yang datang itu, hanya Taufiq yang menjadi bagian tim saat menggondol trofi setelah mengalahkan Persipura Jayapura di final LSI 2014. Sedangkan Yandi dan Dedi masih bergabung dengan timnya terdahulu.
 
Meski begitu, Dedi yang merupakan pemain asli Jawa Barat, tetap bangga karena Persib juara. "Sebagai pemain binaan Persib, tentunya bangga tim daerahnya, Persib, bisa juara meski musim lalu saya belum bergabung," kata Dedi.
Bahkan, melihat momen demi momen yang diabadikan fotografer, dia merinding. Selain itu, Dado --sapaannya-- juga semakin termotivasi ingin mengantarkan Persib meraih prestasi yang sama.
"Dan yang terdekat, bawa Persib juara Inter Island Cup," katanya. 
Di antara 75 yang dipajang, Dedi sangat senang dengan aksi Ferdinand Alfred Sinaga melakukan selebrasi dengan mengangkat t-shirt bertuliskan Gol Ieu Jang Mang Ayi Beutik. Dia juga senang dengan foto-foto Ayi Beutik, Ketua Viking Persib Fans Club yang meninggal tahun lalu.
"Ia bercita-cita Persib juara dan ketika Persib juara, ia sudah tiada. Tapi semua foto saya suka," ujarnya.(men)

Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas