Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gol Sadio Mane Hancurkan Harapan Chris Ramsey dan Kevin Bond

Kekalahan itu terasa menyesakkan bagi Ramsey. Selama 90 menit para pemain QPR berhasil mengimbangi permainan pasukan Saints dan tak kemasukan gol.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gol Sadio Mane Hancurkan Harapan Chris Ramsey dan Kevin Bond
ist
Chris Ramsey (Kanan) dan Kevin Bond (Kiri) frustasi melihat penampilan timnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Chris Ramsey dan Kevin Bond gagal mengawali debutnya sebagai pelaksana tugas pelatih Queens Park Rangers yang ditinggal Harry Redknapp pekan lalu, dengan kemenangan. Pasukan Hoops kembali harus menelan kekalahan 0-1 atas Southampton dan tertahan di zona degradasi Liga Inggris.(Baca Juga: Derbi Merseyside Everton Vs Liverpool Masih Tanpa Gol Babak Pertama)

Kekalahan itu terasa menyesakkan bagi Ramsey. Pasalnya, selama 90 menit para pemain QPR berhasil mengimbangi permainan pasukan Saints dan tak kemasukan gol. Akan tetapi, gol Sadio Mane pada injury time babak kedua membuyarkan harapannya.

Itu kekalahan ke-15 QPR dalam 24 laga yang sudah dimainkan musim ini.

"Kami cukup beruntung di babak pertama, itu memberi kami banyak harapan, baik untuk pemain maupun fan. Selalu sulit menerima kenyataan, kami menyerah setelah gol di menit terakhir. Mungkin lain hari, kami bisa kembali meraih kemenangan atau setidaknya seri," ujar Ramsey, seperti dikutip Sky Sports.

Pelatih Southampton Ronald Koeman tak bisa menutupi kegembiraannya begitu tendangan Mane melesak di sudut kiri atas gawang Robert Green. Pria asal Belanda itu meloncat dan bersorak di pinggir lapangan. Gol tunggal itu membuat pasukan Saints kembali ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (9/2/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas