Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Terima Kasih Persija Atas Kesudiannya Meninggalkan Harta di Pekalongan

Pada uji coba melawan Persija, Stadion Kota Batik kembali bergemuruh. Musim lalu, antusiasme penonton menurun tajam

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Terima Kasih Persija Atas Kesudiannya Meninggalkan Harta di Pekalongan
tribunjateng/ponco wiyono
Persija Jakarta latihan di Kota Semarang jelang laga ujicoba lawan tuan rumah PSIS Semarang, Sabtu 7 Februari 2015. 

TRIBUNNEWS.COM - Persip Pekalongan mendapat pelajaran berharga ketika menghadapi PJakarta di laga uji coba, Selasa (10/2/2015) di Stadion Kota Batik, Pekalongan.

Pelatih Persip Pekalongan, Gatot Barnowo mengatakan, pemain muda Persip tak gentar meski menghadapi skuat Macan Kemayoran yang dihuni banyak pemain top.

Terbukti di babak pertama Persip unggul lebih dulu melalui Syaiful Amar. Akan tetapi, Persija menurunkan beberapa pemain pelapis termasuk kiper Reky Rahayu.

“Di babak kedua baru kami menghadapi kekuatan Persija yang sebenarnya. Kami kalah kelas, tetapi pemain Persip juga tak mau kalah. Secara mental mereka tidak grogi. Ini menjadi modal bagus buat kami,” katanya.

Persip mengucapkan terima kasih kepada Persija karena mau datang menyambangi Pekalongan. Di level Divisi Utama, nama Persip masih kalah moncer bila dibanding dengan PSIS, PSS, Persiba Bantul, dan PSCS.

Akan tetapi, musim ini manajemen bergerak maksimal termasuk memboyong Gatot dan beberapa pemain dari PSCS. Begitu juga dengan mendatangkan eks-pemain timnas, Elie Aiboy.

Pada uji coba melawan Persija, Stadion Kota Batik kembali bergemuruh. Musim lalu, antusias penonton menurun karena tim berjuluk Laskar Kalong itu tampil kurang apik.

BERITA TERKAIT

Dengan kedatangan Macan Kemayoran, masyarakat kembali percaya bahwa Persip musim ini tak akan main-main.

“Target kami adalah menjadikan Persip sebagai kuda hitam di DU dan membina pemain muda. Bagi kami, antusias penonton ketika melawan Persija adalah harta. Terima kasih buat Persija yang mau menyambangi kota kecil,” kata Manajer Persip, Aam Ikhwan.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas