Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Surat Kemenpora untuk Sekjen FIFA Tunggu Tandatangan Imam Nachrawi

Gatot menyebutkan surat itu berisi tentang penjelasan tentang verifikasi yang dilakukan BOPI terhadap klub peserta kompetisi Liga Super Indonesia.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Surat Kemenpora untuk Sekjen FIFA Tunggu Tandatangan Imam Nachrawi
Super Ball/Feri Setiawan
Deputi V Kemenpora, Gatot S. Dewabroto dalam acara meeting utama KOI dan OCA di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta (27/1/2015). (Super Ball/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Syahrul Munir

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Surat resmi pemberitahuan kementerian pemuda dan olah raga (Kemenpora) yang akan dikirim ke Sekjen FIFA Jerome Valcke terkait suasana yang terjadi pada PSSI telah rampung.

Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot S Dewa Broto mengatakan surat itu tinggal menunggu tandatangan Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi.

"Suratnya sudah selesai dan telah diparaf. Tinggal menunggu tandatangan pak menteri saja," ujar Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot S Dewa Broto kepada Harian Super Ball, Kamis (26/2/2015).

Gatot menyebutkan surat itu berisi tentang penjelasan tentang verifikasi yang dilakukan Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) terhadap klub peserta kompetisi Liga Super Indonesia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas