Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cuma Main 20 Menit Lawan Bali United, Pelatih Persib Sebut Apollon Lemondzhava Punya Kemampuan Bagus

Striker asal Georgia, Apollon Lemondzhava yang melamar di Persib Bandung mendapat penilaian positif dari pelatih Persib Bandung

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cuma Main 20 Menit Lawan Bali United, Pelatih Persib Sebut Apollon Lemondzhava Punya Kemampuan Bagus
PERSIB.co.id/Huyogo
Striker asal Georgia, Apollon Lemondzhav berlatih tembakan pada sesi latihan Persib Bandung Selasa (3/3/2015) pagi sebelum melawan Bali United Pusam. 

 TRIBUNNEWS.COM - Striker asal Georgia, Apollon Lemondzhava yang melamar di Persib Bandung mendapat penilaian positif dari pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat dimainkan di laga uji coba kontra Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (3/3/2015) malam.

Dikutip dari situs resmi Persib, pemain tersebut dinilai Djadjang memang belum mencapai predikat sempurna sesuai yang diharapkan.

Hanya, kondisi fisik sang pemain pun menjadi pertimbangannya, termasuk hanya memainkan selama sekitar 20 menit dan digantikan oleh Rudiyana menit ke-85 setelah sebelumnya masuk menggantikan Yandi Sofyan menit awal babak kedua.

"Pemain ini baru datang tadi pagi dari Rusia, kemampuannya saya pikir cukup bagus. Tapi saya kasihan, mungkin kelelahan jadi saya tarik lagi. Jadi bukan berarti jelek," kata Djadjang usai laga.

Apollon Lemondzhava merupakan satu dari dua striker asing yang datang ke Bali saat Persib melakoni laga uji coba kontra Bali United Pusam.

Satu pemain lainnya berasal Finlandia, Niklas Tarvajarvi. Namun Niklas Tarvajarvi memutuskan berhenti tak ikut latihan sebelum laga tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas