Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Si Cantik Pacar Dani Osvaldo Ini Jadi Korban Begal

Sekelompok pelaku yang membuntuti Jimena dan menghentikan laju mobilnya. Penjahat itu langsung menodongkan senjata api.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Si Cantik Pacar Dani Osvaldo Ini Jadi Korban Begal
ist
Jimena Baron 

TRIBUNNEWS.COM - Maraknya kasus begal ternyata tidak hanya terjadi di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Di Buenos Aires, Ibu Kota Argentina, juga terjadi aksi pembegalan.

Sialnya, yang mengalami nasib naas adalah Jimena Baron, yang merupakan pacar Pablo Daniel Osvaldo, eks striker Southampton yang saat ini bermain di klub Argentina, Boca Juniors.

Seperti dilansir oleh Football Italia, tengah pekan lalu Jimena sedang mengendarai mobilnya seorang diri. Ia tidak sadar bahwa dirinya dibuntuti oleh mobil lain. Di sebuah tempat yang sepi. Sekelompok pelaku yang membuntuti tadi menghentikan laju mobil Jimena dan langsung menodongkan senjata api. Tak ingin mengambil risiko, Jimena memilih menyerahkan mobilnya.

Jimena dikabarkan sangat syok meski tidak dilukai kawanan penjahat tersebut. Osvaldo yang membela Soton pada tahun 2013 ini bahkan harus meninggalkan latihan untuk menemani sang kekasih. Peristiwa itu jelas menjadi pukulan tersendiri karena pasangan ini adalah orang baru di Buenos Aires.

Osvaldo baru bergabung dengan Boca Juniors pada 13 Februari lalu setelah diboyong dari Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Peristiwa ini dipastikan akan mengganggu konsentrasi Osvaldo yang ingin membangun kariernya setelah gagal bersinar di AS Roma, Southampton, Juventus, dan Inter Milan.

Baca Juga di Harian Super Ball, Minggu (8/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas