Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Carlo Ancelotti Coret Martin Odegaard

Menurut Don Carletto, Odegaard masih harus melakukan banyak latihan dan berlaga di tim asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid Castilla.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Carlo Ancelotti Coret Martin Odegaard
zimbio.com
Martin Odegaard 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang muda belia asal Norwegia, Martin Odegaard, harus menahan dulu keinginannya untuk melakoni debutnya bersama di Real Madrid di Liga Champions. Sebelumnya, ia santer dikabarkan akan menjadi bagian dalam skuat utama asuhan Carlo Ancelotti pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Schalke, Rabu (11/3/2015).

Tapi Ancelotti memastikan bahwa Odegaard tidak masuk dalam skuatnya pada laga di ajang Liga Champions tersebut. Menurut Don Carletto, Odegaard masih harus melakukan banyak latihan dan berlaga di tim asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid Castilla. Ia lebih memilih menurunkan Luka Modrid yang telah siap merumput lagi memperkuat timnya dari pada Odegaard yang masih berusia 16 tahun.

"Ia bermain dengan baik, ia mengikuti semua latihan di Castilla. Ia menunjukkan kepribadian dan kualitas. Ia baru sebentar berada di sini, berlatih bersama rekan setimnya dan saya pikir ia tidak akan ada memperkuat tim karena kami sudah punya Modric," ungkap Ancelotti pada laman resmi klub.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (9/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas