Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ian Kabes Jadi Man of The Match Kala Persipura Tundukkan Wakil India

Dalam laga tersebut, Ian Kabes mencetak gol pertama Persipura Jayapura pada menit ke-9 dan memberikan assist untuk gol kedua Roberto Pugliara.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ian Kabes Jadi Man of The Match Kala Persipura Tundukkan Wakil India
net/google
Selebrasi Gelandang Serang Persipura Ian Kabes. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes, terpilih sebagai pemain terbaik ketika tuan rumah Persipura menundukkan Bengaluru FC 3 – 1, dalam laga kualifikasi Grup E Piala AFC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3/2015).

Dalam laga tersebut, Ian Kabes mencetak gol pertama Persipura Jayapura pada menit ke-9 dan memberikan assist untuk gol kedua Roberto Pugliara.

Saat jumpa pers, Kabes menilai gelar pemain terbaik tak terlalu penting baginya. Baginya, yang utama adalah keberhasilan Persipura memenangkan pertandingan.

“Saya rasa ini adalah kemenangan tim dan semua berkat kerja keras dari pemain Persipura Jayapura serta dukungan dari suporter,” ungkap Kabes.

Menanggapi terpilihnya Kabes sebagai pemain terbaik, Pelatih Persipura Oswaldo Lessa Filho mengaku tidak kaget karena Kabes memberikan kontribusi yang besar bagi kemenangan tim.

“Semua tahu dia (Kabes) punya teknik yang bagus, skill yang bagus dan dia bermain di posisi yang penting untuk tim. Dia punya banyak bola untuk bergerak dan memberikan kontribusi tidak hanya mencetak gol tapi juga memberikan assist,” ungkap Lessa.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas