Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rudy Keltjes Tidak Sabar Tangani Sriwijaya FC U-21

Rudy berambisi menjadikan Laskar Wong Kito muda, julukan SFC U-21, menjadi timnas mini. Namun sayangnya manajemen belum memberikan kabar kepastian.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rudy Keltjes Tidak Sabar Tangani Sriwijaya FC U-21
bolaindo
Rudy William Keltjes 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penasehat Teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Rudy William Keltjes tak sabar menangani Sriwijaya FC (SFC) U-21. Rencananya manajemen Sriwijaya. FC akan menjadikan Rudy sebagai pelatih atau direktur teknik SFC U-21.

Jika jadi, Rudy berambisi menjadikan Laskar Wong Kito muda, julukan SFC U-21, menjadi timnas mini. Namun sayangnya manajemen belum memberikan kabar kepastian

"Saya sedang menunggu kabar dari manajemen Sriwijaya FC. Secara lisan sudah sepakat. Saya juga terus berkomunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC. Jika jadi, saya akan langsung mulai membentuk tim," kata Rudy kepada Harian Super Ball, Selasa (10/3/2015).

Agar proses rekrut berjalan lancar, Rudy akan meminta izin dengan PSSI dan BTN. "Saya akan berbicara dengan PSSI dan BTN. Jika diiizinkan, tawaran itu akan saya terima. Tetapi jika manajemen Sriwijaya FC ragu, saya akan tetap di BTN," ucap Rudy.

Pada prinsipnya, Rudy sangat tertarik menangani SFC U-21, karena dia menyukai melatih pemain-pemain muda yang memiliki talenta. "Jika tidak jadi menangani Sriwijaya FC U-21, saya akan tetap membantu BTN dan PSSI menangani pemain muda. Meski saya tidak menjadi pelatih tidak apa-apa, karena saya menyukai pembinaan usia muda," ujar Rudy.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas