Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Duo Timnas U-23 Milik Persija Jakarta Diandalkan Lawan Persikad

Kedua pemain ini dibutuhkan untuk menambal absennya tiga pemain yang cedera yaitu Alfin Tuasalamony, Martin Vunk, dan Yevgeni Kabayev.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Duo Timnas U-23 Milik Persija Jakarta Diandalkan Lawan Persikad
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Persija U21, Abduh Lestaluhu berusaha mengontrol bola di laga kompetisi sepak bola ISL U21 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Persija U21 bermain imbang dengan Arema U21 dengan skor 1-1. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Krisis pemain yang menggerogoti Persija Jakarta memaksa tim pelatih untuk menarik Adam Alis dan Abduh Lestaluhu dari program pemusatan latihan timnas U-23 di Bali. Keduanya dibutuhkan untuk menambah kekuatan melawan Persikad Purwakarta, Sabtu (14/3/2015).

"Rencananya mereka sudah ikut latihan pada Jumat (13/3/2015) sore. Tapi, kita juga menunggu masa recovery (pemulihan). Sabtu mungkin sudah bisa ikut dalam pertandingan (lawan Persikad)," ungkap Satia Bagdja, asisten pelatih Persija.

Kedua pemain ini dibutuhkan untuk menambal krisis pemain akibat cedera. Di mana tiga pemain yang dipastikan absen adalah Alfin Tuasalamony, Martin Vunk, dan Yevgeni Kabayev. Abdul Rahman Lestaluhu dan Gilbert Dwaramury pun masih dibekap cedera. Sementara Novri Setiawan masih diragukan kondisinya setelah mengalami gangguan kebugaran usai lawan Arema Cronus, pekan lalu.

Adam kemungkinan bakal diturunkan sejak awal untuk menggantikan peran Alfin Tuasalamony. Sementara Abduh mengawal pos bek kiri lantaran absennya Syaiful Indra Cahya yang izin urusan keluarga. Sebanyak lima pemain lainnya diragukan tampil penuh dan masih menjalani porsi latihan pengembalian kebugaran secara terpisah. Kelimanya adalah Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Alan Aciar, Andritany Ardhiyasa, dan Gunawan Dwi Cahyo.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas