Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Evaluasi Kekurangan Soal Cuma Bisa Seri lawan Ayeyawady United

Persib melakukan evaluasi Khususnya setelah menghadapi Ayeyawady, karena keunggulan melalui gol Atep pada menit 45 disamakan Edison Fonseca

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Evaluasi Kekurangan Soal Cuma Bisa Seri lawan Ayeyawady United
bolanews.com
Djadjang Nurdjaman 

TRIBUNNEWS.COM - Persib bandung hanya bisa meraih hasil imbang kontra Ayeyawady United. Mengenai satu poin dari kandang Ayeyawady United, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyebut itu cukup membawa pengaruh positif terhadap timnya.

Rasa syukur harus tetap dikedepankan karena itu mempermudah langkah menghadapi empat pertandingan sisa. Dia pun yakin, Persib melaju ke babak selanjutnya.

"Jika melihat klasemen, kami optimistis bisa jadi juara Grup H," ungkapnya.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menjelaskan, sikap optimistisnya itu juga dibarengi dengan evaluasi. Khususnya setelah menghadapi Ayeyawady, karena keunggulan melalui gol Atep pada menit 45 disamakan Edison Fonseca pada menit 58.

"Kekurangan itu akan kita perbaiki segera. Tapi pada pertandingan kemarin, secara umum pemain sudah dapat menjaga mental bertanding ketika away. Itu yang cukup positif menurut saya," ungkapnya.

Selain bertarung di kandang lawan, Persib Bandung juga berhadapan dengan cuaca panas. Meski bermain sore, suhu udara masih di kisaran 38 derajat celcius. Kondisi itu membuat agresivitas permainan Pangeran Biru di babak kedua menurun.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas