Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Juara di Bali, Gol Cristian Gonzales Buah Skema Latihan Rutin Singo Edan

Suharno mengatakan, Arema Cronus sejatinya tampil monoton babak pertama. Suharno akhirnya merubah skema bermain dan menurunkan 6 pemain sekaligus

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arema Juara di Bali, Gol Cristian Gonzales Buah Skema Latihan Rutin Singo Edan
suryamalang/hayu yudha prabowo
Cristian Gonzales, striker Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela dalam laga Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (20/1/2015) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Pelatih Arema Cronus Suharno dan seluruh manajemen Arema Cronus tertawa lebar setelah merebut juara Turnamen Bali Island Cup 2015 yang sekaligus trofi ke-4 dalam turnamen pramusim menjelang ISL 2015.

Arema Cronus melipat lawan terkahir mereka di turnamen tersebut Persiram Raja Ampat dengan skor 2-0. Gol dicetak Samsul Arif dan Cristian Gonzales. Suharno mengatakan, Arema Cronus sejatinya tampil monoton babak pertama.

"Permainan 45 menit babak pertama, saya rasa Arema main secara monoton sehingga dapat dibaca lawan dan juga mudah terbaca pergerakanya," aku Suharno ketika dikorfimasi usai konferensi pers, Senin (16/3/2015).

Suharno akhirnya merubah skema bermain dan menurunkan 6 pemain secara langsung dibabak kedua. "Melihat permainan Arema Cronus yang tidak berkembang, kami langsung menurunkan 6 pemain yang sudah kami persiapkan sebelumnya dan sudah kami siapkan untuk bermain di babak kedua," lanjut Suharno.

"Gol Cristian Gonzales merupakan hasil latihan kami sebelum-sebelumnya, umpan-umpan pendek dan juga tipe main cepat satu sentuhan dapat diterapkan di laga tadi," lanjut pelatih asal Klaten itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas