Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Skuat Newcastle United Tambal Sulam

Daryl Janmaat, yang biasanya menjadi bek kanan, kemarin menjadi bek tengah. Sementara gelandang tengah Jack Colback menjadi bek kiri.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Skuat Newcastle United Tambal Sulam
Paul Thomas/Getty Images Europe
Newcastle United 

TRIBUNNEWS.COM - Skuat Newcastle datang ke Goodison Park dalam keadaan tambal-sulam. Sejumlah pemain inti cedera, dan sebagian lagi mendapat hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Daryl Janmaat, yang biasanya menjadi bek kanan, kemarin menjadi bek tengah. Sementara gelandang tengah Jack Colback menjadi bek kiri, dan tempatnya diisi Jonas Gutierrez yang biasanya menjadi penyerang sayap kiri. Itulah hanya beberapa contoh tambah sulam yang dilakukan John Carver untuk laga kontra Everton.

"Saya bukan penyihir, saya tidak punya tongkat sihir yang bisa memunculkan orang-orang yang saya butuhkan," kata Carver kepada Chronicle.

Sedikitnya ada 6 pemain Magpies yang cedera, ditambah Papiss Cisse dihukum tak boleh bermain di 6 pertandingan, sehingga pelatih yang mengisi posisi yang ditinggalkan Alan Pardew itu melakukan tambah sulam.

Seakan belum cukup dengan masalah kekurangan pemain, Carver mendapat masalah baru berupa kartu merah untuk Fabio Coloccini. Kapten Newcastle itu sudah pasti tak bisa memperkuat Magpies dalam derbi Tyne-Wear melawan Sunderland akhir pekan nanti.

"Kehilangan Coloccini membuat situasi tambah berat. Saya tak bisa berbuat banyak, tapi saya tak akan lempar handuk. Saya adalah pemimpin di kamar ganti, dan tidak ada di antara kami yang lempar handuk," kata Carver yang mengakui sangat kesal dengan situasi ini.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (17/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas