Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiga Pilar Chelsea Dijual Demi Satu Pemain Bintang

Para pemain tersebut adalah Petr Cech, Filipe Luis, dan Marco van Ginkel. Harga ketiga pemain itu dipercaya masih bisa beli satu bintang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tiga Pilar Chelsea Dijual Demi Satu Pemain Bintang
Football Fan Cast
(dari kiri ke kanan) Marco van Ginkel, Petr Cech, dan Filipe Luis. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea yang sebelumnya telah melakukan transfer besar-besaran untuk membangun tim yang besar, kini harus mencari dana transfer dengan cara menjual beberapa pemainnya. Hal ini dikarenakan oleh aturan Financial Fair Play.

Chelsea harus bisa menjual beberapa pemain bintangnya untuk bisa mendapatkan dana transfer untuk dibelanjakan pada Juni 2015 mendatang.

Di dalam skuat Chelsea saat ini ada tiga pemain yang kemungkinan besar akan dilepas karena tidak banyak memiliki peran dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Seperti yang dikabarkan oleh Express, para pemain tersebut adalah Petr Cech, Filipe Luis, dan Marco van Ginkel. Ketiga pemain itu dipercaya masih bisa mendatangkan uang sebesar 40 juta pound yang cukup untuk mendatangkan satu pemain bintang pada bursa transfer berikutnya.

Hal ini juga telah menjadi rencana dari Jose Mourinho. Setelah tersingkir dari Liga Champion, manajer asal Portugal itu dipercaya membutuh tambahan pemain baru yang bisa lebih memiliki peran di dalam timnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas