Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ki Sung Yeung dan Bafetimbi Gomis Antar Kemenangan Swansea City

Ki Sung Yueng membuka kemenangan pasukan Angsa dan Bafetimbi Gomis menggenapkannya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ki Sung Yeung dan Bafetimbi Gomis Antar Kemenangan Swansea City
ist
Ki Sung Yeung bawa unggul Swansea City atas Hull City 

TRIBUNNEWS.COM - Swansea City mengalahkan Hull City 3-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Liberty, Sabtu (4/4/2015) kemarin. Ki Sung Yueng membuka kemenangan pasukan Angsa dan Bafetimbi Gomis menggenapkannya.

Hull City sempat memberikan perlawanan dengan mencetak gol balasan di babak kedua lewat Paul McShane. Akan tetapi, kartu merah yang diberikan kepada David Meyer pada menit ke-53 memusnahkan harapan pasukan Harimau. Mereka harus bertahan dengan 10 pemain.

Itulah titik balik permainan Hull. Swansea memanfaatkan peluang itu dengan mencetak gol tambahan di menit injury time lewat umpan Gylfi Sigurdsson yang diselesaikan dengan baik oleh Gomis.

"Dikeluarkannya Meyer memberi kami peluang untuk mengambil kembali momentum. Pasti akan sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi jika pertandingan itu tetap sebelas lawan sebelas," ujar Pelatih Swansea City Garry Monk, seperti dikutip Sky Sport seusai laga.

Pelatih Hull City Steve Bruce sepakat dengan Monk. Dia mencatat, setidaknya ada dua keputusan wasit yang menjadi penyebab timnya kalah malam itu. Kartu merah Meyer, dan gol Gomis di babak pertama yang dianggapnya berbau offside.

"Kami memang tak tampil cukup bagus di babak pertama. Tapi dua keputusan besar telah membuat kami dalam kerugian besar," ujar Bruce.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (6/4/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas