Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Martapura FC Padukan Pemain Muda dan Pengalaman

Hal ini tentu didukung dengan apa yang dilakukan manajemen Martapura FC yang baru saja berhasil melengkapi skuatnya.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Martapura FC Padukan Pemain Muda dan Pengalaman
BPOSTGRUP/DOK
PEMAIN yang bergabung dengan Martapura FC di Divisi Utama 2014 setelah menjalani seleksi di Jakarta dan Martapura. Tahun depan seleksi pemain dilakukan di Jakarta dan Sidoarjo. 

TRIBUNNEWS.COM, MARTAPURA - Untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015, sepertinya Martapura FC akan memadukan amunisi pemain muda dengan pemain yang lebih berpengalaman.

Hal ini tentu didukung dengan apa yang dilakukan manajemen Martapura FC yang baru saja berhasil melengkapi skuatnya.

Sejumlah amunisi anyar dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama 2015 di antaranya merekrut empat amunisi kenyang pengalaman, yakni Aang Suparman, Arwin, April Hadi dan Nanda Lubis.

Menariknya, dari empat amunisi anyar ini, dua di antaranya boleh dibilang sudah berumur karena usianya sudah berkepala tiga.

Dua pemain yang usianya sudah berkepala tiga tersebut adalah Aang Suparman yang kini berusia 30 tahun, dan April Hadi yang kini berusia 34 tahun.

Aang maupun April Hadi sendiri berhasil bergabung bersama tim, setelah menjalani proses seleksi oleh tim pelatih.

Meskipun sudah berumur, keduanya pun berhasil meyakinkan tim pelatih lewat performanya sehingga mendapat lampu hijau untuk bergabung.

BERITA TERKAIT

Selain dua pemain ini, di dalam tim sendiri sudah ada pemain yang lebih senior dan kerap ditunjuk pelatih Frans Sinatra Huwae sebagai il capitano, yakni Isnan Ali.

Manajer Martapura FC, Ami Said pun menilai, positif bergabungnya beberapa pemain senior di dalam tim Laskar Sulthan Adam.

Malah, menurutnya, pemain baru berpengalaman ini diharapkan akan lebih mendongkrak spirit bertanding pemain muda yang ada di dalam timnya.

"Kita berharap bertambahnya pemain senior di dalam tim ini bisa lebih menyemangati pemain muda yang ada di dalam tim," kata Ami Said, Senin (13/4).

Diakui Ami Said, Aang maupun April Hadi direkrut memang karena performanya masih dinilai sangat layak memperkuat tim, terlebih lagi bisa menjadi motivator rekan-rekan setimnya dan khususnya bagi pemain muda Banua.

Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas