Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Video Luis Suarez Dua Kali 'Kolongi' David Luiz: Cuma Melongo Lihat Bola Tembus Gawang

Pada gol kedua Luis Suarez, David Luiz bahkan terlihat pasrah dan cuma bisa melongo saat bola menembus jala.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Laga kontra Barcelona di Stadion kebanggan Paris Saint-Germain (PSG), Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) sepertinya akan jadi malam yang sulit dilupakan David Luiz.

Bukan cuma lantaran PSG harus takluk 1-3 dari Barcelona, namun karena 'harga dirinya' sebagai satu di antara deretan pemain bertahan kelas dunia, seolah hancur lantaran aksi penyerang Barcelona, Luis Suarez.

Aksi dribble Luis Suarez sukses mengecoh David Luiz dua kali!. Luis Suarez secara apik mampu meloloskan bola dari adangan David Luiz lewat sela di antara dua kaki bek Timnas Brasil yang pernah memperkuat Chelsea tersebut.

Tak cuma dikolongi, David Luiz juga terlihat hanya pasrah saat Luis Suarez mengonversi aksinya tersbeut menjadi dua gol. Pada gol kedua Luis Suarez, David Luiz bahkan terlihat pasrah dan cuma bisa melongo saat bola menembus jala.

David Luiz memang tidak dalam kondisi fit dalam laga tersebut. Sebelum laga, ia dikabarkan tengah berkutat dengan cedera hamstring. Melakoni pertandingan tersebut dengan status sebagai pemain cadangan, ia menggantikan Thiago Silva mengalami cedera pada menit ke-21.

Atas hasil itu, Barcelona mencatatkan rekor kemenangan perdana mereka di Paris usai hanya hanya mampu memetik dua hasil imbang dan dua kali kalah dalam laga-laga sebelumnya.

Adapun bagi PSG, peluang mereka lolos ke babak berikut cukup berat saat gantian bertandang ke Camp Nou. Setidaknya mereka harus mampu mencetak tiga gol tanpa balas. Well, It's just not your day, Mr Luiz.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas