Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persipura Vs Persija Batal, Kenapa Bambang Pamungkas Cs Tetap Terbang ke Jayapura?

Hal ini lantaran pihak Mabes Polri tidak memberikan izin bergulirnya kompetisi di kandang klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persipura Vs Persija Batal, Kenapa Bambang Pamungkas Cs Tetap Terbang ke Jayapura?
net/google
Rahmad Darmawan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengabarkan laga Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta pada ajang Indonesia Super League (ISL) yang rencananya digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/4/2015) resmi dibatalkan.

Hal ini lantaran pihak Mabes Polri tidak memberikan izin bergulirnya kompetisi di kandang klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

"Pertandingan besok, Sabtu (25/4/2015) dibatalkan, karena tidak dapat izin dari Mabes Polri. Sekarang kita mau latihan dulu untuk melihat sejauh mana perkembangan tim. Soalnya, saya belum tahu seperti apa gimana kondisi pemain," kata arsitek yang akrab disapa RD itu saat dihubungi, Jumat (24/4/2015).

Meskipun sudah mengetahui kompetisi tidak berlanjut seperti yang dijanjikan operator LSI, PT Liga Indonesia. Tapi atas arahan manajemen Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas Cs akhirnya memtuskan tetap terbang ke Papua demi menghindari terjadinya Walkover (WO) jika kompetisi kembali digulirkan.

"Sampai sekarang saya belum tahu kapan dan bagaimana selanjutnya. Kita lihat nanti seperti apa ke depannya. Yang penting kita ikuti peraturan saja," ungkap RD.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas